Dishub Banjarbaru Sosialisasikan PKL di Pasar Bauntung Lama

Banjarbaru,KP- Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru menggelar sosialiasi kepada para PKL yang masih berjualan di Pasar Bauntung lama. Sosialisasi tersebut mengenai ketentuan PKL yang tidak diperkenankan berkualan di area jalan kota.

Dengan menurunkan 54 anggotanya Dishub Banjarbaru menyisir sepanjang jalan Kemuning, Jalan Jati dan area dalam pasar Bauntung Lama untuk mensosialisasikan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) agar berpindah lokasi.

Berita Lainnya
1 dari 544

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Syarief Nizami menjelaskan selama satu pekan ini pihaknya terus memberikan sosialisasi dan pengawasan titik-titik yang masih menjadi lokasi berjualan oleh PKL. Pengawasan ini dilaksanakan berdasarkan hasil kesepakatan antara Pedagang dengan Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono beberapa waktu lalu.

“Sampai tanggal 17 Maret mendatang, kami terus melaksanakan tugas pengawasan dan sosialisasu kepada PKL agar tidak berjualan di area jalan, karena kami akan mengembalikan fungsi jalan tersebut” Jelasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya