DPRD Kapuas Terima Kunker Anggota DPRD Pulang Pisau

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja (kunker) dari Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (12/3) kemarin.

Kedatangan sejumlah wakil rakyat dari kabupaten tetangga tersebut, dipimpin Ahmad Jayadikarta dan diterima langsung dari jajaran pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas.

Kunjungan kerja mereka ke DPRD Kabupaten Kapuas, dalam rangka untuk berkoordinasi terkait dengan pelaksanaan program vaksinasi COVID-19, yang saat ini tengah berjalan.

“Kami koordinasi ke sini, ternyata untuk Kapuas masih belum melaksanakan vaksinasi juga bagi anggota DPRD Kapuas,” kata Jayadikarta.

Berita Lainnya
1 dari 185

Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi terkait fungsi pengawasan, dalam hal ini berkaitan dengan sejauh mana vaksinasi ini sudah berjalan.

“Karena masyarakat pun banyak memerlukan vaksin ini. Terutama sesuai kriteria yang dicanangkan Presiden, yang perlu sekali itu lansia. Jadi kita koordinasi ke sini,” jelasnya.

Disampaikannya, bahwa pihaknya sangat berterima kasih telah diterima dengan baik oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas. “Mudah-mudahan tali silaturahmi juga terus terjalin dengan baik dari kegiatan ini,” ucap Ahmad Jayadikarta.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah diwakili Kasubbag Perlengkapan Setwan Kapuas, Mujiono mengatakan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi anggota DPRD Kapuas maupun sekretariat belum dilaksanakan, karena masih menunggu jadwal yang sudah ditentukan oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini juga silaturhami dapat terus terjalin dengan baik,” demikian Mujino. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya