Wabup Minta PDAM Jamin Kualitas Air Bersih

Martapura, KP – Wakil Bupati H Said Idrus Al Habsyie didampingi Sekdakab HM Hilman serta Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, menghadiri silaturrahmi sekaligus ekspose penyampaian kinerja PDAM Intan Banjar, di Aula PDAM.

Bahkan dalam silaturrahmi tersebut Wabup Said Idrus menyampaikan rasa bangganya karena untuk pertama kali dapat berhadir di tengah-tengah keluarga besar PDAM Intan Banjar. Dirinya berharap kedepan bersama Bupati bisa bekerjasama dan membangun hubungan baik agar dapat mewujudkan Kabupaten Banjar ”MANIS” (Maju Mandiri dan Agamis).

”Saya juga berharap direksi beserta jajaran terus melakukan langkah langkah strategis untuk peningkatan cakupan pelayanan, memastikan kualitas, kuantitas air sesuai ketentuan,” pesannya.

Berita Lainnya
1 dari 605

Dia pun berharap lewat upaya tersebut, dapat meningkatkan kinerja PDAM demi mempercepat terwujudnya visi dan misi Pemkab Banjar terkait pelayanan air minum.

Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar HM Hilman mengajak semua pihak terkait, terus bekerjasama dalam hal peningkatan pelayanan air minum untuk masyarakat. Juga membantu mendorong pertumbuhan perekonomian daerah sebagai salah satu sumber pendapatan daerah.

”Kendala dihadapi perusahaan bukanlah suatu hambatan, melainkan tantangan untuk bersinergi bersama pemerintah daerah guna memajukan pelayanan air bersih untuk masyarakat. Semoga kerjasama yang dijalin bisa menghasilkan kemajuan bersama dan menjadi amal bagi kita semua,” kata Sekda Banjar ini.

Dalam ekspose program tersebut juga dilakukan penandatanganan kontrak kinerja PDAM Intan Banjar tahun 2021. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya