Wabup Tinjau Bansos RS-Rutilahu di Desa Melayu Ulu

Martapura, KP – Wakil Bupati H Said Idrus Al-Habsyie meninjau Bantuan Sosial (Bansos) Corporate Social Responsibility (CSR) Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-Rutilahu), di Desa Melayu Ulu, Kecamatan Martapura Timur, kemarin.

Wabup Said Idrus melihat kondisi rumah yang telah direhab ini, sekaligus menyerahkan dokumen RS-Rutilahu kepada dua orang warga desa Melayu Ulu, yaitu Marwan dan Ahmad Yani.

Berita Lainnya

Generasi Muda Banjar Diajak Jadi Bintara Polri

Rakor Camat Bahas Pengelolaan Keuangan Desa

1 dari 649

”Penyerahan ini bisa bermanfaat untuk rumah warga yang terdampak banjir beberapa bulan lalu. Pemkab Banjar tetap berkomitmen membantu masyarakat terdampak dan diharap tidak ada lagi musibah,” harapnya.

Kadis Sosial Ahmadi menjelaskan, bantuan sebesar Rp15 juta untuk satu buah rumah yang direhabilitasi dan Pemkab Banjar bekerjasama dengan CSR setempat sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan perbaikan rumah ini.

Hadir Camat Martapura Timur Guslan, Ketua CSR Kabupaten Banjar Iwan, perwakilan DPRD, perwakilan Dandim 1006 Martapura dan Pambakal Desa Melayu Ulu. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya