DPRD Katingan Kurban 2 Ekor Sapi

Kasongan, KP – Jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Katingan melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih dua ekor sapi, Selasa, 20 Juli 2021.

Penyembelihan dua ekor sapi ini dilaksanakan di lingkungan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Katingan. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah mengatakan, dua ekor sapi yang dikurbankan ini adalah dari patungan 14 anggota dewan, khususnya yang beragama Islam.

Ke 14 anggota dewan itu, yakni Wakil Ketua I Nanang Surianyah, Wakil Ketua II Fahrul Razi, Endang Susilawatie, Budy Hermanto, dan Rudi Hartono.

Kemudian Amirun, Supriyadi, M Efendi, M Fahrudin, M Firdaus, Aldy, H Hanafi, Wiwik Aurola dan Riming.

Berita Lainnya
1 dari 95

Nanang mengatakan, selain dibagikan kepada para anggota DPRD, daging qurban juga bakal dibagikan kepada pegawai sekretariat DPRD.

Lainnya juga bakal dibagikan kepada warga masyarakat melalui anggota dewan yang berqurban.

“Selain ibadah, tujuannya kami ingin berbagi kepada warga masyarakat terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” sebut Nanang Suriansyah.

Dirinya berharap acara patungan qurban hewan qurban dari beberapa anggota dewan ini bisa berlanjut pada Idul Adha tahun depan. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya