Apel Peringatan Harjad Kabupaten Banjar Digelar Sederhana

Martapura, KP – Apel Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar Ke-71 Tahun 2021 digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Sabtu (14/8).

Dihadiri Bupati H Saidi Mansyur selaku pembina apel, Wakil Bupati Habib Said Idrus Al-Habsyie, Staf Ahli, Asisten dan para Kepala SKPD yang jumlahnya terbatas. Meski digelar dengan segala kesederhanaan, peringatan Harjad ini berlangsung khidmat.

Bupati Saidi Mansyur kepada awak media mengatakan, dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Banjar tentu saja diikuti rasa syukur dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan dan pemimpin terdahulu.

“Sebelumnya kita akan melaksanakan di lapangan, ternyata cuaca tidak memungkinkan, akhirnya dilaksanakan di Mahligai. Tentu kita bersama Wakil Bupati mempunyai hajat yang baik dalam Hari Jadi ini. Kita juga mengevaluasi dan melanjutkan pembangunan yang ada,” ujarnya.

Berita Lainnya

Bupati Tutup Penjaringan Kader Muda LPTQ 2021

Kepengurusan PGRI Banjar Resmi Dilantik

1 dari 655

Menurut Bupati, pembangunan yang dilakukan tidak hanya dalam bentuk fisik, namun bisa juga lewat teladan yang baik. Membentuk SDM yang lebih baik. Dia pun dalam amanatnya memberikan semangat dalam berkarya bersama sesuai Tema Hari Jadi.

“Kita semua terus bertekad dan mengupayakan untuk membangun daerah ini, terus berbenah dari semua sektor pembangunan,” katanya.

Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, peringatan Hari Jadi tahun ini tidak mengubah makna dan frasa untuk senantiasa menghargai jasa-jasa para pendahulu dalam melahirkan dan membangun Kabupaten Banjar tercinta ini.

”Oleh karena itu, dalam momentum Hari Jadi tahun ini, mari bersama-sama menjadikan peringatan tersebut untuk memperkuat dan menggalang semangat dalam berkarya bersama menuju Masyarakat Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri, Agamis,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya