Dewan Berharap Pemerintah Perhatikan Ketersediaan Oksigen

Kasongan, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Katingan, Disampaikan oleh Firdaus.ST berharap pemerintah daerah dalam hal ini instansi terkait dapat memperhatikan keberadaan oksogen di Kabupaten Katingan.

” kita berharap oksigen tetap ada di Katingan, di tengah pandemik sekarang ini” ujar Firdaus. ST Selasa (3/8/2021).

Menurutnya, saat ini keberdaan oksigen tak hanya berada di Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan Kabupaten Katingan, serta ada di Puskesmas saja.

” Melain kan harus tetap ada di luar baik di agen penjualan alat kesehatan dan sebagainya,” sebutnya.

Dia menambahkan, karena keberadaan oksigen saat ini sangat diperlukan oleh masyarakat, baik yang berada di Rumah Sakit, Puskesmas sedang dalam rawat inap.

Berita Lainnya

DPRD Katingan Lakukan Reses

Bantuan Harus Tepat Sasaran

1 dari 111

” Tetapi juga di perlukan bagi masyarakata yang sedang dalam isolasi mandiri di rumah ,” ujarnya.

Dengan demikian, tentunya kebedaan oksigen ini harus menjadi perhatian dari pemerintah daerah melalui instansi terkait dalam penyembuhan para pasien yang terpapa pandemik sekarang ini.

” Melalui perannya pemerintah tentunya dapat mengatasi hal ini,” tambahnya.

Tentunya, sebut Firdaus hal ini, akan menjadi perhatian serius bagi pemerintah melalui instansi kesehatan agar kedepannya dapat mengantisipasi hal- hal yang diperlukan dalam penanganan medis yang berbau alat kesehatan.

“Saya berharap, kedepan harus lebih lagi dalam mempersiapkan alat alat kesehatan yang diperlukan dalam pelayanan masyarakat kedepan, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya