Wagub Kalteng Serahkan Bantuan Sosial untuk LKS Darul Amin

Palangka Raya, KP – Masih rangkaian HUT RI ke 76, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo melakukan anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Darul Amin, Jl. Yakut I No. 18 Palangka Raya, Selasa (24/08).

Wagub menyatakan kegiatan anjangsana dilaksanakan di 5 LKS dan Panti Sosial di wilayah Kota Palangka Raya secara serentak. Anjangsana yang dilaksanakan sekarang ini merupakan wujud nyata silahturahmi antara Pejabat Pemerintah, Aparatur Sipil Negara pada lingkungan Pemprov. Kalteng dengan para penyandang masalah kesehahteraan sosial yang berada di LKS.

“Berbagi itu indah, berbagi itu ibadah berbagi itu pahala tentunya dengan keikhlasan”, pungkas Edy.

Berita Lainnya
1 dari 565

HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2021 mengangkat Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Salah satu aktualisasi tema dimaksud adalah dengan pelaksanaan kegiatan anjangsana dengan tetap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bantuan/bingkisan dalam anjangsana yang diberikan diantaranya beras, masker, vitamin, hand sanitizer, serta paket sembako. Bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari Wagub, DPRD Prov. Kalteng, Perangkat Daerah Prov. Kalteng dan dunia usaha.

Saat kunjungan Wagub didampingi Sekretaris Komisi III DPRD Prov. Kalteng Kuwu Senilawati, Duwel Rawing, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait dan Branch Manager Bank BTN Palangka Raya. Hadir juga Wakil Ketua Yayasan Darul Amin H. Abdul Rahman Hamba. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya