Belasan Guru di HSU Ikuti Seleksi Program Kemendikbud

Amuntai, KP – Sebanyak 18 tenaga guru di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terpilih mengikuti lokakarya yang diselenggarang Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia (RI) angkatan 3.

Terpilihnya tersebut berdasarkan tindak lanjut Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) dimana akan mengikuti lokakarya selama sembila kali selama Sembilan bulan.

Berita Lainnya

Pelamar Formasi PPPK Guru di HSU 448 Orang

1 dari 383

“Kegiatan ini para peserta akan mengikuti kegiatan lokakarya selama sembilan kali, selama sembilan bulan,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) HSU, H. Junaidi Gunawan, belum lama tadi.

Untuk HSU Junaidi mengatakan ada 18 orang yang terpilih sebagai calon guru penggerak untuk jenjang taman kanak-kanak dan jenjang sekolah dasar, “Tentunya kami mengucapkan selamat kepada calon guru penggerak yang terpilih dalam seleksi,” lanjutnya.

Ia berharap, semua peserta setelah mengikuti kegiatan lokakarya sampai selesai dapat mengimplementasikannya kepada guru – guru yang lain. Sementara yang tidak termasuk dalam peserta kegiatan juga kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi guru-guru di Kabupaten HSU pada umumnya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya