Konsolidasi Kelembagaan
Wabup HSS Harapkan Sinergisitas Tanggulangi Narkoba

Kandangan, KP – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Hulu Sungai Selatan (HSS), melaksanakan konsolidasi kebijakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) pada sektor kelembagaan, Kamis (18/11/2021) di Aula Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) HSS.

Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, hadir sebagai perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten HSS.

Konsolidasi itu dilaksanakan, sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan Kabupaten HSS tanggap terhadap ancaman narkoba, dengan memperkuat kapasitas kelembagaan.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 633

Syamsuri Arsyad berujar, konsolidasi kebijakan KOTAN pada sektor kelembagaan, dapat menjalin sinergisitas dalam menanggulangi narkoba.

Ia menambahkan, kegiatan itu penting dilakukan seluruh stakeholder, untuk bersama-sama saling bersinergisitas sesuai peran, dalam rangka mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba.

“Sinergisitas ini yang diharapkan, supaya persoalan narkoba ini tidak hanya menjadi tanggungjawab dari BNN, tentu juga untuk tanggungjawab kita bersama,” ucap Syamsuri Arsyad.

Kegiatan itu diisi narasumber Kepala BNNK HSS Agus Winarti dan Kepala Bappelitbangda HSS M Arliyan Syahrial. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya