NasDem Tabalong Targetkan Empat Kursi

Berita Lainnya

Masih Utamakan Kader yang Setia dan Loyal

Ibnu Sina Pimpin DPD Demokrat Kalsel

1 dari 282

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tabalong menargetkan mampu memperoleh empat kursi di DPRD setempat pada Pemilu 2024 mendatang.
“Kita menargetkan empat kursi di DPRD Tabalong pada Pemilu mendatang,” kata Ketua DPC Partai NasDem Tabalong, H Norhasani kepada wartawan, di sela Rakorwil DPD Partai NasDem Kalsel, Kamis (4/11) malam, di Banjarmasin.
Menurut Norhasani, target perolehan kursi ini cukup realistis, mengingat Partai NasDem pada Pemilu 2019 lalu hanya memperoleh dua kursi, dan kini ditingkatkan menjadi empat kursi.
“Ini merupakan tantangan yang harus dilakukan partai, agar bisa meraih dukungan masyarakat,” ujarnya didampingi tokoh adat Dayak Deah, Hermen I Ngenda.
Salah satunya dengan pembentukan kepengurusan partai di setiap desa, dimana NasDem sudah ada di 131 desa dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Tabalong.
“Ini untuk menggerakan mesin partai, mulai dari tingkat desa, agar bisa bersatu untuk memenangkan Partai NasDem,” jelas Norhasani.
Selain itu, juga mendekati tokoh-tokoh adat Dayak maupun generasi muda lewat berbagai aktivitas seni dan budaya daerah.
“Kita mencoba membina sanggar seni dan budaya Dayak dalam melestarikan budaya lokal di Kecamatan Upau, sekaligus mendapatkan dukungan warga setempat,” tambahnya.
Sebelumnya, DPC Partai NasDem Tabalong bersama Ketua Adat Dayak Upau, Hermen menyerahkan baju adat Dayak yang terbuat dari kulit kayu kepada Wakil Ketua DPP Partai NasDem, Ahmad Ali.
“Penyerahan cinderamata ini merupakan tanda kehormatan bagi pejabat yang masuk ke Kalsel,” jelas Norhasani. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya