Barisan ET Kalselteng Deklarasikan Dukungan Erick Thohir Jadi Presiden RI 2024

Banjarmasin, KP – Meski pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) masih dua tahun lagi. Namun riak-riaknya sudah mulai terasa hangat di Indonesia, tidak terkecuali di Provinsi Kalsel.

Terbaru, salah satu komunitas yang mengatasnamakan Pengurus Relawan Barisan Erick Thohir (ET) 2024 se-Kalselteng melakukan deklarasi dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk maju sebagai Calon Presiden RI, Sabtu (8/1/2022) di Aston Banua Hotel & Convention Center.

Dihadiri sekitar 60 orang perwakilan tokoh dan pemuda, Pengurus Relawan Barisan ET 2024 se-Kalselteng ini bersepakat untuk memenangkan Erik Tohir dengan cara membentuk jaringan relawan hingga ke akar rumput.

“Kami juga siap mempromosikan sosok Erick Thohir kepada teman hingga keluarga. Itu supaya cita-cita kita untuk memiliki Presiden RI di Tahun 2024 yang mumpuni di era global dan digital bisa terwujud,” tegas Ketua Relawan Barisan ET 2024 Kalsel Riswandi.

Dirinya melihat Erick Thohir adalah putra terbaik bangsa yang pantas didukung untuk menjadi pemimpin Indonesia berikutnya.

Berita Lainnya

Gawian Manuntung Barataan Himung

Perbaiki Ribuan Rumah Tuai Penghargaan

1 dari 1.642
loading...

Erick Thohir sebelumnya juga dipercaya oleh Presiden Joko Widodo untuk memimpin Asian Games tahun 2018 dan kemudian dipercaya menjadi Menteri BUMN. Kesempatan yang diberikan Presiden Jokowi kepada Erick Thohir sebagai Menteri BUMN diklaimnya telah dimanfaatkan dengan baik untuk membenahi BUMN.

“Beliau banyak melakukan perombakan direksi dan struktur BUMN untuk meningkatkan kinerjanya. Lalu juga menggabungkan beberapa BUMN dalam suatu kelompok agar lebih efisien,” ungkapnya.

Selain jika melihat backround Erick Thohir sebagai seorang pengusaha juga tidak kalah mentereng. Bahkan yang bersangkutan pernah memiliki Inter Milan, salah satu klub sepakbola profesional terkemuka di dunia, juga pemilik klub sepakbola profesional di USA.

“Melihat rekam jejak itulah kami dari Relawan berharap agar Erick Thohir dapat diberikan kepercayaan lebih oleh masyarakat Indonesia untuk menduduki posisi tertinggi di negara ini. Dengan jabatan tersebut kami percaya Erick Thohir akan dapat melakukan perubahan revolusioner, khususnya dalam bidang perekonomian,” timpalnya lagi.

Sementara itu, Ketua Relawan Barisan ET 2024 Kalteng Arbani mengklaim pihaknya sudah membangun komunikasi dengan para relawan di sejumlah Kabupaten dan Kota di wilayah Kalselteng.

“Dari komunikasi tersebut ada sejumlah relawan di 13 Kabupaten dan Kota di Kalsel dan 14 Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalteng. Mereka ini semua menyatakan siap berjuang dan memberikan dukungannya untuk Erick Thohir agar bisa memimpin Indonesia di Tahun 2024 mendatang,” demikian politisi PAN Kalteng ini.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya