Perkuliahan Uniska Dimulai Awal Maret

Banjarmasin, KP – Perkuliahan untuk perguruan tinggi khususnya di Universitas Islam Kalimantan (uniska) Muhammad Arsyad Albanjari, bakal digelar pada awal Maret 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan Wakil Rektor I, Dr. Zainul, MM.

Seiring dengan perkembangan covid di Kalsel yang cenderung menurun dan daerah ini juga memenuhi syarat untuk melaksanakan perkuliahan offline. Ditambah lagi pada bulan Maret, 4 unit kampus di Handil Bakti siap untuk menunjang perkuliahan tatap muka tersebut.

” Tahun 2022 ini Jajaran Uniska fokus mempersiapkan perkuliahan pada semester genap tahun akademik 2021/2022 dengan perkuliahan offline atau tatap muka dan dimulai 7 maret 2022,” katanya.

Empat kampus tersebut yaitu Fakultas ekonomi, Fakultas Pertanian dan Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 4.730
loading...

Adapun kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), tahun ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Banjarmasin dan Hulu Sungai Tengah.

Namun dalam pelaksanaannya nanti pihaknya akan melakukan kajian terlebih dahulu untuk menggali informasi apa saja yang bisa disinergikan Uniska

“Kami akan susun dulu program apa saja kebutuhan desa itu , yang dibantu apa? Sebagai kajian,” ucapnya.

Dengan melihat problematika yang ada didesa maka akan ditentukan sebuah program sebagai kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Semoga saja kegiatan Pengabdian kepada masyarakat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya