Gubernur Kalsel Harapkan Ketua PWI Terpilih Bermental Tangguh

Banjarmasin, KP – Konferensi Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan untuk periode 2022-2027 dimulai Sabtu (30/7/2022).

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang menghadiri pembukaan konferensi mengharapkan siapapun yang terpilih nanti memiliki mental yang tangguh agar mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Siapapun yang terpilih nanti, semoga menjadi pemimpin handal, tangguh, dan mampu betarung dengan kondisi yang ada saat ini,” ungkapnya usai hadir di Gedung PWI Kalsel.

Dalam konferensi kali ini ada dua kandidat yang akan bertarung, yakni petahana Zainal Helmie, Pimpinan Redaksi Klikkalsel.com dan M Lutfi Darlan, Pimpinan Redaksi Kalselpost mantan pengurus PWI Periode sebelumnya.

Berita Lainnya
1 dari 16
loading...

“Menjadi pemimpin ini sangat berat tanggung jawabnya, jadi jangan main-main,” kata Atal S Depari Ketua Umum PWI Pusat.

Jumlah anggota PWI di Kalsel tercatat sekitar 425 orang dan yang punya hak suara dalam pemilihan sebanyak 237 anggota.

Syarat pemilih adalah anggota yang memegang kartu biru dan anggota biasa dengan kartu biru yang masih aktif. Serta sudah mengikuti Ujian Kompetensi.

Konferensi pada hari ini juga dihadiri oleh Pangeran Gusti Rusdi Effendi selaku Dewan Kehormatan PWI Kalsel, dan seluruh unsur pimpinan Redaksi media baik cetak, online hingga televisi. ( Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya