Haji Iyun Dukung PWI Kalsel di Ajang Porwanas XIII di Malang

BANJARMASIN, KP – Jelang keberangkatan atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 di Malang, Jawa Timur, dukungan terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Yuni Abdi Nur Sulaiman atau yang akrab disapa H Iyun, yang merupakan putera dari tokoh banua, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB.

Dia yakin, PWI Kalsel akan memberikan yang terbaik di setiap cabang olahraga (cabor) yang diikuti. Menurutnya, PWI Kalsel sudah secara matang melakukan persiapan, mulai seleksi wartawan hingga sesi latihan yang maksimal di setiap cabor.

“Ulun (saya) sangat bersyukur bisa menjaga silaturahmi dengan PWI Kalsel yang terjalin sejak masa abah. Kami atas keluarga besar abah Haji Abdussamad Sulaiman HB dan mama Hajjah Nurhayati terus berusaha mendukung PWI Kalsel berkiprah untuk mengharumkan nama banua tercinta,” ujar Direktur Government Relation Community Development Hasnur Group ini, Jumat (18/11/2022).

Berita Lainnya
1 dari 6
loading...

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Mewakili jajaran pengurus PWI dan atlet, Helmie berkomitmen
untuk memberikan prestasi terbaik di ajang Porwanas nanti.

“Alhamdulillah, kita di beberapa penyelenggaraan Porwanas tidak pernah keluar dari peringkat 10 besar se-Indonesia. Kita unggul di beberapa cabang olahraga di antaranya seperti futsal, bulu tangkis, dan billiard,” terangnya.

Ada 10 cabor dan lomba yang digelar pada Porwanas XIII di Malang, pada 21-27 November 2022, yakni Futsal, Bulutangkis, Billiard, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bridge, Catur, E-sport, Atletik, Karya Tulis, dan Fotografi. Dan PWI Kalsel akan mengikuti seluruh cabor yang dilombakan.

Kontingen PWI Kalsel yang diketuai Sandi Fitrian Noor, putera Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dijadwalkan akan berangkat ke Malang, Jawa Timur, pada Minggu (20/11/2022). (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya