Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

DPK APDESI se Kabupaten Banjar Dilantik 

×

DPK APDESI se Kabupaten Banjar Dilantik 

Sebarkan artikel ini
DPK APDESI - Bupati Saidi Mansyur menghadiri pelantikan DPK APDESI se Kabupaten Banjar, Rabu. (KP/wawan)

Martapura, KP – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se-Kabupaten Banjar, dilantik Ketua DPC APDESI Banjar Kasmayuda, di Gedung Serbaguna Desa Indrasari, Martapura, Rabu (5/7).

Bupati H Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada pengurus DPK APDESI yang telah dilantik dan meminta untuk dapat memberikan kontribusi positif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

Selain itu, juga merumuskan program-program pembangunan sesuai kebutuhan serta memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, perangkat desa dan masyarakat.

“DPK APDESI dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi. Berpegang teguhlah pada prinsip-prinsip kejujuran, transparansi serta partisipasi aktif masyarakat,” harapnya.

Saidi Mansyur juga mengajak untuk terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri guna menghadapi tuntutan perkembangan zaman.

Pelantikan disaksikan unsur Forkopimda, sejumlah kepala SKPD, camat dan pambakal se-Kabupaten Banjar, Bupati Saidi Mansyur, Ketua DPC APDESI dan Perwakilan Ketua DPK APDESI Banjar melakukan penandatanganan berita acara pelantikan. (wan/K-7)

Iklan
Baca Juga:  Ibnu Salurkan Bantuan Sosial Kemasyarakatan
Iklan