DPRD Kalsel Dapat Penghargaan Kapolda

Banjarmasin, Kalimantanpost.com – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK memperoleh penghargaan dari Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi atas dukungannya terhadap program Kepolisian Republik Indonesia. Dukungan ini terutama dalam pengadaan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di wilayah Kalsel.


Kapolda Irjen Pol Andi Rian Djajadi sangat mengapresiasi Ketua DPRD Supian HK dan seluruh anggota DPRD yang sudah cukup banyak mendukung kegiatan Polda Kalsel terutama di bidang lalu lintas.


“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua DPRD Kalsel atas dukungannya selama ini kepada pihak kepolisian di Kalsel,” ungkap Kapolda, pada peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-68, di Ruang Mathilda Polda Kalsel.


Ia berharap ke depan seluruh anggota DPRD Kalsel tetap mendukung dan membantu kegiatan kepolisian daerah Kalsel.


Selain itu, Kapolda juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-66 kepada Supian HK, yang kelahirannya bertepatan HUT Lalu Lintas pada 25 September 2023.


Ketua DPRD Kalsel Supian HK bersyukur atas penghargaan dari Kapolda seraya berharap kedepan terjalin hubungan yang harmonis sehingga program kepolisian setempat berjalan dengan lancar.

Berita Lainnya
1 dari 89


“Kita harapkan sinergitas semua pihak agar program berjalan lancar,” kata Supian HK.


Hal ini dikarenakan program kepolisian.bukan hanya tanggungjawab mereka, namun juga melibatkan peran serta semua pihak termasuk masyarakat.


“Jadi kita minta Pemko/Pemkab di Kalsel bisa mengalokasikan anggaran pengadaan ELTE, demi memantau kondisi lalu lintas,” tambah politisi Partai Golkar.


Jika tidak bisa dialokasikan pada APBD perubahan, bisa pada APBD 2024, apalagi pengadaan ELTE juga memberikan kontribusi pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).


Usulan percepatan pengadaan ELTE disampaikan Dirlantas Polda Kalsel pada 20 Juli 2023, yang ditindaklanjuti dengan rapat koordinasi dengan mengundang kabupaten/kota untuk pengadaan ELTE di wilayah masing-masing pada 26 Juli 2023.(lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya