Warga tak Bisa Jalan Bersukacita Bantuan Kapolda Kalsel

Marabahan, KP – Warga tak bisa jalan akibat penyakit diderita, merasa bersukacita, bersyukur atas bantuan yang diserahkan Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Selasa (24/10).

Ini kaitan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka Sambang Nusa Presisi.

Dilaksanakan di Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan Kabupaten Kotabaru terpusat di Mesjid Nurul Ulum, Pulau Alalak, Kecamatan Alalak, Batola.

Kegiatan dihadiri Forkopimda Kabupaten Batola dan Forkopimcam Alalak, difasilitasi Direktorat Polairud (Polisi Perairan dan Udara) Polda Kalsel.

Ucapan terima kasih disampaikan masyarakat atas kepedulian jajaran Polda Kalsel, Syarbani (55) warga Pulau Alalak yang mengalami stroke sejak tujuh tahun mengaku bersyukur dapat
bantuan kursi roda dan sangat bermanfaat baginya.

“Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat, selama ini saya hanya bisa duduk, dengan adanya kursi roda tentu kedepannya semoga bisa beraktifitas,” ucapnya.

Berita Lainnya

Gunung Gamalama Alami 14 Kali Gempa Vulkanik

1 dari 3,073

Diketahui, kegiatan bertujuan mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta memberikan bantuan kepada warga masyarakat Desa Pulau Alalak, Pulau Sewangi dan Pulau Sugara Batola serta Pulau Kerayaan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kabupaten Kotabaru.

Kapolda Kalsel, menyerahkan bantuan sosial berupa 300 paket sembako, 15 unit kursi roda, 10 tongkat alat bantu jalan untuk warga yang sakit  dan 50 paket bingkisan untuk anak-anak yang mengikuti khitanan massal.

“Ini wujud kepedulian kami terhadap warga kurang mampu. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah ini,” ucap Kapolda.

Ia menambahkan, kegiatan merupakan lanjutan dari kegiatan-kegiatan lainnya yang digelar Polda Kalsel sebagai bentuk cooling system atau sistem pendinginan untuk mewujudkan Pemilu Damai tahun 2024.

Warga pun menyambut baik kegiatan  dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel dan Jajaran atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Acara diharapkan menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup warga setempat. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya