Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Berkah Ramadan, DWP Tala Berbagi Paket Sembako

×

Berkah Ramadan, DWP Tala Berbagi Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN - Berbagi paket sembako kepada para karyawan dan karyawati Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Tala. (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Laut (Tala) kembali menggelar bakti sosial yang diisi dengan kegiatan berbagi paket sembako kepada para karyawan dan karyawati Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala pada Kamis (21/03/2024) di halaman rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Tala.

Ketua DWP Tala, Hj. Rachmalina Dahnial Kifli dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian DWP kepada para karyawan dan karyawati yang ada di lingkungan SKPD Pemkab Tala.

Android

“Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan pengeluaran rumah tangga buhan pian semua,” kata Hj. Rachmalina.

Selanjutnya Hj. Rachmalina juga memberikan apresiasi kepada para kepala SKPD dan anggota DWP di setiap SKPD lingkup Pemkab Tala yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan pada hari ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada setiap SKPD yang telah membantu sehingga terselenggaranya pembagian paket sembako ini, mudah-mudahan amal baik ini mendapatkan balasan dari Allah SWT,” lanjut Hj. Rachmalina.

Adapun total paket sembako yang dibagikan sebanyak 107 paket yang terdiri dari beras, tepung, minyak goreng, telur, gula, mie instan, sirup, ikan kaleng, teh, dan kecap. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Aparat Desa Dibekali Wawasan Kebangsaan 
Iklan