Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Gelar Survei Akreditasi, Puskesmas LUT Pastikan Standard Kementerian Kesehatan

×

Gelar Survei Akreditasi, Puskesmas LUT Pastikan Standard Kementerian Kesehatan

Sebarkan artikel ini
APRESIASI- Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin melalui Asisten I Pemko Banjarbaru, Abdul Basid, memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh Puskesmas Landasan Ulin Timur. (KP/Devi )

Banjarbaru, KP- Bentuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan, Puskesmas Landasan Ulin Timur menggelar survei akreditasi untuk memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin melalui Asisten I Pemko Banjarbaru, Abdul Basid, memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh Puskesmas Landasan Ulin Timur.

“Kota Banjarbaru memiliki 5 kecamatan dan 20 kelurahan ini, telah berdiri 10 puskesmas yang telah berstatus blud dan melaksanakan survei akreditasi di tahun 2024 ini, puskesmas Landasan Ulin Timur menjadi terakhir yang melakukan akreditasi tahun ini,” ujarnya.

Melalui Survei akreditasi ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang komprehensif tentang kondisi dan kualitas pelayanan di Puskesmas Landasan Ulin Timur, sehingga dapat dijadikan dasar untuk pengembangan lebih lanjut. Dengan tercapainya akreditasi, Puskesmas Landasan Ulin Timur akan semakin mampu memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  DLH Ingin Sekolah Punya Kantin Sehat
Iklan