Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Laut

Ratusan Penonton Saksikan Turnamen Sepak Bola se Panyipatan

×

Ratusan Penonton Saksikan Turnamen Sepak Bola se Panyipatan

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Kegiatan Turnamen Sepak Bola antar desa se Kecamatan Panyipatan disambut antusias oleh ratusan masyarakat. Hal tersebut tampak saat pertandingan perdana pada Senin (15/07/2024) di Lapangan Sepak Bola Brunai Desa Batu Tungku.

Tendangan bola pertama oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala, H. Syamsir Rahman sebagai pertanda dimulainya turnamen se kecamatan tersebut yang kemudian diikuti oleh seluruh kepala desa.

Iklan

Salah seorang penonton yang hadir yakni Muhammad Junaidi mengaku senang dengan kembali diadakannya turnamen tahunan ini.

“Kami masyarakat sangat senang dengan adanya kompetisi ini, menjadi tontonan masyarakat dan dapat saling bersilaturahmi,” kata Junaidi.

Sementara itu, Pj Bupati dalam sambutannya berharap turnamen sepak bola ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat dan berdampak pada peningkatan ekonomi.

“Dengan adanya turnamen ini, ada perputaran uang yang akan terjadi khususnya bagi para pedagang. Semoga selama turnamen ini para pedagang mendapatkan keuntungan yang melimpah,” harap Syamsir. (rzk/K-6)

Turnamen sepak bola diikuti oleh 16 tim yang merupakan perwakilan desa, terjadwal akan digelar selama 18 hari.

Pada kesempatan turut dilakukan tanda tangan komitmen bersama tentang sepak bola damai oleh Camat Panyipatan, unsur Forkopimcam Panyipatan, dan kepala desa se Kecamatan Panyipatan.

Iklan
Baca Juga :  Hadirkan Tim Kemendagri Proyeksi Pembentukan Kecamatan Baru di Tanah Laut Terus Dimatangkan
Space Iklan
Iklan
Ucapan