Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Cuncun Kurniadi

×

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Cuncun Kurniadi

Sebarkan artikel ini
Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar penyambutan pejabat baru Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Cuncun Kurniadi, Rabu (3/7/2024) siang. Penyambutan dipimpin langsung pejabat lama, Kombes Pol Sabana Atmojo beserta istri. (Kalimantanpost.com/Yuli)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar penyambutan
pejabat baru Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Cuncun Kurniadi, Rabu (3/7/2024) siang.

Penyambutan dipimpin langsung pejabat lama, Kombes Pol Sabana Atmojo beserta istri dengan tradisi pedang pora.

Sebelumnya ada penampilan tarian banjar serta pengalungan untaian bunga melati dari dua orang polisi anak yang menyambut kedatangan Kapolresta baru, Kombes Pol Cuncun Kurniadi yang penuh senyum saat datang ke Mapolresta Banjarmasin.

Dia langsung diperkenalkan kepada jajaran di Polresta Banjarmasin

Selanjutnya digelar silaturahmi di ruang Mapolresta Banjarmasin, bersama petinggi Polresta, jajaran Kasat dan Kapolsekta. Setelahnya dilaksanakan acara pelepasan terhadap pejabat lama Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo

Upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dihelat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu (3/7/2024).

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto, SH, MH yang dihadiriWakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, dan Kapolres jajaran Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol. Sabana Atmojo atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu Kapolda juga menitipkan harapan kepada Kombes Pol. Cuncun Kurniadi untuk dapat melanjutkan program-program yang telah digagas pendahulunya dan membawa Polresta Banjarmasin ke arah yang lebih baik.(yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Cubit Santri, Guru Ngaji Dipolisikan
Iklan