Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Syamsudinoor Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Balangan

×

Syamsudinoor Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Balangan

Sebarkan artikel ini
Hal 2 Bal 3 klm 2
SYAMSUDINOOR - Dilantik dan diambil sumpah serta janji sebagai Wakil Ketua DPRD Balangan masa jabatan 2024-2029 oleh Ketua PN Paringin. (KP/Ist)

Balangan, Kalimantanpost.com – Kursi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Balangan masa jabatan 2024-2029 ditempati Ketua Partai Demokrat. Syamsudinoor yang lebih dikenal dengan sapaan pambakal Sudi itu resmi dilantik dan diambil sumpahnya pada sidang paripurna DPRD Balangan yang dipimpin Ketua DPRD Balangan Hj Lindawati, bertempat di Gedung DPRD Balangan, Kamis (10/10/2024).

Prosesi pengambilan sumpah dan janji Wakil Ketua DPRD Balangan Syamsudinoor dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Paringin Deka Rachman Budihanto dengan dihadiri Staf Ahli Bupati, Ahmad Fauzi, Forkopimda, sejumlah Kepala OPD, sejumlah anggota DPRD dan tamu undangan.

Iklan

Syamsudinoor menyampaikan komitmen kuat untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Balangan.

Ia menegaskan pentingnya kerjasama yang solid antara pemerintah daerah, DPRD  dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

“Amanah yang diberikan ini akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab, dan saya berharap dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Banua Sanggam yang lebih baik, maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Pambakal Sudi sapaan akrabnya, juga mengajak seluruh anggota DPRD Balangan untuk bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada, seperti peningkatan kesejahteraan masyarakat, pendidikan, dan infrastruktur.

“Mari bangun kolaborasi, sinergitas, dan peran serta untuk mewujudkan aspirasi dan harapan besar masyarakat guna mewujudkan Balangan yang semakin baik, maju dan sejahtera,” tegasnya lagi.

Ia berjanji akan mengedepankan kepentingan masyarakat dan transparansi dalam setiap kebijakan yang diambil. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Anomali Indonesia, Berhemat Tapi Boros
Space Iklan
Iklan
Ucapan