Nadjmi Minta Aparaturnya Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

TINGKATKAN PELAYANAN – ASN Pemko Banjarbaru diminta Walikota Nadjmi Adhani terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani meminta seluruh aparaturnya kian meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat.

“Kami menilai pelayanan publik yang diberikan ASN sudah cukup, baik tetapi harus ditingkatkan lagi karena tugas utama aparatur adalah melayani masyarakat,’’ ujarnya, kemarin.

Menurutnya, penempatan seorang pejabat diharap membawa perubahan berarti ke arah lebih baik, terutama bagi pencapaian visi dan misi Pemko Banjarbaru dan semuanya tidak lepas dari peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dijelaskannya, bila Pemko Banjarbaru melakukan promosi dan mutasi jabatan, merupakan hal biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan. Esensinya menciptakan dinamika dan efektivitas organisasi sesuai visi dan misi yang diemban.

“Karena organisasi bersifat dinamis dan setiap pegawai berhak jadi pejabat asal memenuhi syarat,’’ ucapnya.

Pejabat yang dia tempatkan di suatu posisi, sambungnya, sudah melalui pertimbangan matang dan menjadi orang yang tepat menduduki jabatan serta mampu memberikan suatu kontribusi optimal bagi Pemko, terlebih bagi masyarakat.

“Semangat dan kerja keras setiap ASN menjadi penentu keberhasilan program dan kegiatan di satuan kerja, disamping kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...