Gubernur Kalsel : Bersinergi dengan Pusat Memacu Pembangunan Banua

JAKARTA, KP – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor menghadiri prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10)
“Semoga ke depan Indonesia makin maju dan sejahtera,” ujarnya, usai menghadiri itu.
Ia juga mendoakan kedua tokoh senantiasa mendapat perlindungan Allah dan dimudahkan melaksanakan tugas negara dan membawa Indonesia makin maju dan sejahtera.
Paman Birin sapaan akrabnya menegaskan dengan dilantiknya Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, ke depan roda pemerintahan akan terus bergerak dinamis.
Dan Kalsel akan terus bersinergi dengan pusat hingga berefek positif memacu pembangunan Banua.

“Semangat kita untuk mewujudkan Kalsel Mandiri dan Terdepan, lebih sejahtera, berkeadilan, berdikari dan berdaya saing. Dan turut memicu pembangunan Banua,” katanya.
Dia juga berharap laju perekonomian nasional makin baik dan memgalami peningkatan sesuai apa yang telah ditargetkan.
Senada dengan Paman Birin, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK SH MH.
Ia berharap melalui kemitraan kuat antara pemerintah pusat dan daerah akan berdampak bagi peningkatan kesejahteraan rakyat.
Politisi Golkar ini optimistis pembangunan nasional di bawah kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin akan memberikan dampak signifikan bagi Kalimantan Selatan.
Menurutnya, partisipasi segenap.komponen untuk bersinergi membangun daerah adalah faktor kunci utama.
“Insya Allah dengan kita saling bergotong royong dengan mengambil peran sesuai kemampuan dan keahlian, ke depan Kalsel akan semakin lebih baik,” ucapnya. (*/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...