Kejuaraan Karate di Banjarbaru Pecahkan Rekor Peserta

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan membuka Kejuaraan Karate Tournament dan Festival Banjarbaru CUP 1 2020, di GOR Rudy Resnawan, Jalan Trikora, Jumat (17/1).

Kejuaraan Karate Tournament dan Festival Banjarbaru CUP 1 2020 ini memecahkan rekor di Kalsel dengan peserta berjumlah 1209 orang, berasal dari 40 kontingen Kalsel, Kaltim dan Kalteng. Kejuaraan karate ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 16-18 Januari 2020.

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 1.192
Loading...

Wawali Darmawan mengatakan, kejuaraan karate Banjarbaru CUP 1 2020 tersebut diikuti 981 atlet karate dan ada 48 orang peserta penataran juri dan wasit. Tujuan kejuaraan ini untuk mengukur sejauh mana para atlet latihan dan guna memberikan pengalaman kepada mereka untuk meningkatkan prestasinya.

“Pemko Banjarbaru tentu selalu memberi support dan menyediakan fasilitas, tempat, sarana dan prasarana guna peningkatan latihan atlet daerah untuk prestasi,’’ tandasnya.

Wawali pun berharap, atlet kita bisa menyumbangkan medali pada PON ke 20 pada Oktober 2020 nanti di tanah Papua. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya