Pergantian Tahun, Bandara Syamsudin Noor Bernuansa Kalsel

Banjarbaru, KP – Menyambut pergantian tahun, Bandara Internasional Syamsudin Noor menghadirkan rangkaian kegiatan bernuansa khas Kalsel untuk pengguna jasa. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi dan sinergi dari pihak bandara untuk pengguna jasanya.

Selasa malam (31/12), bertempat di ruang tunggu keberangkatan, penumpang disuguhkan tarian-tarian khas Kalsel, lagu khas Banjar dengan diiringi alat musik tradisional bernama Panting. Tidak hanya itu, acara semakin semarak dengan kuis berhadiah dan penumpang yang bernyanyi bersama.

Penumpang yang terakhir berangkat di tahun 2019 beserta crew airlines pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG491 tujuan Jakarta dilepas langsung General Manager Indah Preastuty dengan pengalungan kain sasirangan, souvenir dan bunga mawar merah.

“Tahun baru di terminal baru. Kami ingin penumpang bisa merasakan nuansa Kalsel yang kental, tidak hanya melalui arsitektur dan interior, tetapi juga dari rangkaian kegiatan ini,’’ ujarnya.

Kegiatan ini selain ingin menciptakan pengalaman spesial untuk pengguna jasa, juga ingin meningkatkan customer engagement. Dan ini menjadi wujud terima kasih pihaknya kepada para pengguna jasa yang telah membantu kelancaran operasional selama tahun 2019.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

“Kami harap pengalaman ini akan menjadi momen tak terlupakan untuk penumpang,’’ tambahnya.

Impresi positif mengenai terminal baru disampaikan pasangan suami isteri, Wahid dan Sundusiah yang menjadi penumpang terakhir tahun 2019.

“Saya lihat luar biasa perubahannya, terutama fasilitasnya. Acara hari ini menarik dan terima kasih hadiahnya,’’ ungkap Wahid.

Kemeriahan penyambutan tahun baru berlanjut di area exhibition hall hingga penumpang terakhir tiba. Suguhan live music oleh Duta Bandara Syamsudin Noor dan milenial Angkasa Pura I ikut menyemarakkan suasana. Seluruh pengguna jasa bandara pun dapat menikmatinya sembari menyantap makanan dan minuman yang telah disiapkan.

Semangat tahun baru dilanjutkan pada Rabu pagi (1/1), untuk menyambut penumpang pertama yang menjejakkan kaki di Bandar Udara Syamsudin Noor. Berlokasi di baggage claim kedatangan domestik, penumpang disambut dengan tarian khas suku Dayak, Kalteng. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya