RSUD Hadji Boejasin Tala Harus Ditingkatkan

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman mengunjungi RSUD Hadji Boejasin Sarang Halang Kecamatan Pelaihari di ruang rapat Direktur RSUD Hadji Boejasin, Kamis (23/01/2020).

Untuk mempererat jalinan koordinasi antar instansi terkait proses peningkatan pelayanan RSUD Hadji Boejasin.

Turut berhadir Kepala Dinas Kesehatan Nina Sandra, Kepala Dinas Perhubungan Gentry Yuliantono, Kepala Dinas PUPR Agus Sektyaji, Asisten Bidang Administrasi Umum Safarin, dan Direktur RSUD Hadji Boejasin Isna Farida beserta jajaran.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 1.181
Loading...

Dalam pertemuan ini Abdi Rahman langsung mempertanyakan kondisi terkini di RSUD Hadji Boejasin, baik itu infrastruktur, peralatan, dan pelayanan di RSUD Hadji Boejasin kepada para pejabat yang hadir.

Para pejabat terkait yang hadir memaparkan keadaan dan proses kinerja masing-masing SKPD, serta saling memastikan hal-hal yang bisa dikerjakan ke depan untuk peningkatan pelayanan RSUD Hadji Boejasin, seperti infrastruktur jalan, akomodasi listrik dan air bersih, tenaga medis, pemanfaatan ruangan rumah sakit, dan hal lain.

Abdi Rahman juga memohon kepada seluruh pihak, khususnya masyarakat untuk bersabar, jika masih merasa belum puas dengan kondisi sekarang ini. Sebab, dalam pelayanan skala besar akan mengalami berbagai kendala, terlebih RS ini masih merintis kembali di gedung yang baru.

Untuk itu, pihaknya berharap, masyarakat memahami kondisi ini. Dan dipastikan instansi terkait sedang berproses setiap hari dan selalu mengupgrade perbaikan. “Insya Allah dalam satu semester ke depan akan kami buktikan perkembangan pelayanan RSUD Hadji Boejasin sebagai RSUD kebanggaan Tala,” tutupnya. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya