Aplikasi RMP Polres Tanbu di Launching

Batulicin, KP – Aplikasi Reserse Mobile Patrol (RMP) Polres Tanah Bumbu di Sosialisasikan sekaligus di Launching kepada para Pejabat Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kasat Binmas, Ka SPKT dan Bhabinkamtibmas 14/2/20.

Launching RPM ini dihadiridi langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Andi Aminnuddin, Seluruh Kepala SKPD Tanah Bumbu, serta Para Baminkamtimas di Ruang Rapatama Polres Tanah Bumbu. 

Kasat Reskrim Polres Tanbu Iptu Andi Muhammad Iqbal, menjelaskan, aplikasi RMP merupakan salah satu inovasi Reskrim Polres Tanbu.

Aplikasi ini ujarnya, bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat di Tanbu yang membutuhkan pelayanan kepolisian. 

“Aplikasi ini untuk memudahkan masyarakat di Tanbu. Kita memberikan pelayanan publik melalui aplikasi, di aplikasi ini terdapat Tombol Panic Button yang terintegrasi ke operator, untuk bisa melaporkan kejadian secara cepat dan akurat, tanpa harus datang ke Polres Tanah Bumbu. Aplikasi ini diluncurkan pada hari ini,” ujar Iptu Andi Muhammad Iqbal.

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Andi Aminuddin mengatakan, Pemkab Tanbu sangat mengapresissi diluncurkannya Aplikasi RMP ini. 

“Semoga dengan adanya Aplikasi ini, masyarakat Tanbu merasa lebih dekat dengan Polisi, karena aduannya bisa ditanggapi dengan cepat tanpa mengenal jarak dan waktu,” tandasnya. 

Sementara itu Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki menambahkan, aplikasi RMP Polres Tanbu ini bisa diunduh secara gratis dari Playstore maupun AppStore agar lebih mudah.

“Aplikasi ini diintegrasikan agar lebih mudah, murah, dan cepat. Harapannya, masyarakat ramai-ramai men-download baik melalui playstore maupun appstore,” terang AKBP Sugianto Marweki. (han)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...