Keluarga Besar KKB Perkenalkan Jajaran Pengurus ke Kapolda

Banjarmasin, KP – Keluarga besar Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat beranjangsana ke Kediaman Dinas Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, Kamis (13/2) malam.

Tampak hadir, Ketua Umum KKB Pusat, H Yuni Nur Abdi Sulaiman, Ketua Harian H Hairudin Noor, Sekretaris Umum Muliadi Rahman dan jajaran pengurus KKB Pusat lainnya.

Selain itu, hadir pula Ketua KKB Provinsi Kalsel, Bir Ali Has, dan Bendahara KKB Kalsel, H Ari Taruna Taufik.

Kedatangan keluarga besar KKB rupanya sudah ditunggu Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani.

Ia menyambut dengan hangat jajaran pengurus KKB Pusat dan KKB Prov Kalsel yang datang bertamu.

Suasana malam itupun semakin terlihat akrab penuh kekeluargaan.

Berita Lainnya
1 dari 1.028

H Yuni Nur Abdi Sulaiman mengungkapkan, selain bersilaturahmi, ia ingin memperkenalkan jajaran pengurus KKB Pusat dan KKB Prov Kalsel.

“Alhamdulillah, silaturahmi malam ini bisa terjalin penuh kehangatan.

Selain itu, kedatangan kami juga ingin meminta arahan Kapolda untuk kegiatan pelantikan KKB Provinsi Kalsel dan KKB tingkat Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Selatan nantinya,” ujar pria ramah yang akrab disapa H Yuni tersebut.

Menurutnya, jika tak ada aral, pelantikan KKB Provinsi Kalsel dan KKB Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan akan di gelar pada medio April 2020 mendatang.

“Antara tanggal 20 atau 21 April, jika semua sesuai dengan rencana,” jelas salah satu putera tokoh banua, H Abudussamad Sulaiman HB itu.

Dia berharap, KKB Pusat, KKB Kalsel dan KKB tingkat Kabupaten Kota nanti, selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat, dan terus berkarya dan bersinergi dengan pemerintah.

“Kita selalu mendukung program pemerintah daerah, untuk membangun daerah ini lebih maju lagi,” pungkasnya. (opq/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya