Hasil Swab, Abdi Rahman Dinyatakan Negatif Covid-19

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut melakukan tes swab, Setelah 10 jam menunggu hasilnya, Abdi Rahman, dinyatakan negatif dari Covid-19 sehingga dengan hasil ini beliau juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta jangan takut untuk swab.

“Alhamdulillah hasil tes swab saya negatif, saya harap masyarakat tidak takut untuk lakukan swab agar Covid-19 bisa terdeteksi secara dini dan bisa diobati,”. Hal tersebut diungkapkan Abdi setelah menerima pesan singkat dari Direktur Rumah Sakit H Boejasin Pelaihari, pada Selasa (22/9/2020) malam.

Sebelumnya dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dua orang petugas medis didamping Direktur Rumah Sakit Umum Daerah H Boejasin dr. Isna Farida, mengambil sampel orang nomer dua di Kabupaten Tala tersebut pada pagi hari.

Berita Lainnya
1 dari 247

Abdi Rahman menjelaskan beberapa bulan belakangan dirinya mengurangi aktivitas dipemerintahan dikarenakan sedang menjalani pengobatan sehabis melakukan operasi syaraf terjepit.

“Saya beserta ajudan dan supir hari ini lakukan swab, ini sebagai langkah antisipasi dari paparan Covid-19 apalagi tidak lama ini saya baru pulang dari luar daerah setelah melakukan pengobatan,” ucapnya.

Pada kesempatan ini Abdi Rahman juga memohon doa dari seluruh masyarakat agar tahap pemulihan yang saat ini sedang dijalani bisa membuat kondisinya cepat sembuh, sehingga dapat beraktivitas kembali secara normal

“Doakan saya cepat sembuh dan dapat kembali normal beraktivitas,” pungkasnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya