Disdikbud Kalsel Putuskan Belum Berlakukan Sekolah Tatap Muka

Berita Lainnya

PENGURUS PUSAT JMSI DIKUKUHKAN HARI INI

1 dari 1.090

Banjarbaru, KP – Meski di Provinsi Kalsel statusnya sudah zona oranye, namun disdikbud menunggu zona hijau untuk memastikan keamanan siswa.
Kepala Disdikbud Kalsel, HM Yusuf Effendi, menilai saat ini penularan masih beresiko. “Untuk kembali melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka kita harus masuk zona hijau dulu. Berdasarkan pemetaan Satgas, di Kalsel masih zona oranye. Jadi masih terlalu berisiko terjadinya penularan dan memungkinkan munculnya klaster baru,” terangnya, Kamis (12/11).
Disebutkan Yusuf, pihaknya telah menyiapkan langkah apabila pembelajaran tatap muka memungkinkan dilaksanakan. Salah satu yang diprioritaskan adalah penerapan protokol kesehatan covid-19 di masing-masing sekolah.
“Kita juga akan membuat blangko surat pernyataan untuk orang tua siswa, yang menyatakan bersedia anaknya sekolah tatap muka. Sementara ini kita masih zona hijau dulu,” terangnya.(mns/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya