Saksi Banjarbaru Juara Diberikan Pembekalan Pilkada 2020

Berita Lainnya
1 dari 957

Banjarbaru, KP – Sebanyak 1.668 saksi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin-Waetoni untuk 556 TPS diberikan pembekalan Pilkada 2020. Bimbingan Teknis Saksi Banjarbaru Juara tersebut dilaksanakan selama delapan hari, 23-30 November 2020.
“Kenapa kita gelar maraton agar tidak terjadi kerukunan. Pelaksanaan bimtek tiga sesi per hari,” jelas Koordinator Saksi Aditya-Wartoni, Khairil Anwar.
Bimtek tersebut dilaksanakan di Posko Kemenangan Aditya-Wartono di Jalan Palam Asri, Komet Banjarbaru.
“Pasangan dengan jargon Banjarbaru Juara ini merupakan saksi di setiap TPS diisi oleh tiga orang dari tiap parpol pengusung,” kata Khairil.
Menurutnya pembekalan memerlukan waktu panjang, sebab setiap pelaksanaan kegiatan juga dibatasi jumlah pesertanya terkait penerapat protokol kesehatan.
“Dengan pembekalan dan bimbingan tekhnis yang diberikan, Insyaallah para Saksi JUARA ini akan mampu mengawal kemenangan pasangan No 2 pada Pilkada Banjarbaru tahun 2020 ini,” ujar Khairil.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya