Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Satgas Kota Palangka Raya Patroli Ketat Prokes

Palangka Raya, KP – Sejumlah Cafe, rumah makan dan pusat perbelanjaan menjadi sasaran Patroli gabungan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) yang digelar oleh Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Sabtu (21/11/2020) malam.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kabagops Polrtesta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian selaku Koordinator Lapangan Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya mengkonfirmasi pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Berita Lainnya
1 dari 1.103

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut digelar untuk memastikan para pelaku usaha telah mendapat surat rekomendasi dari Satgas Covid-19 dan telah mengikuti aturan terkait penerapan Prokes dalam kegiatan sehari-hari bagi karyawan maupun pengunjung.

“Hal tersebut menjadi penting karena berdasarkan data yang kami peroleh dari Gugus Tugas penanganan Covid-19, pasien terkonfirmasi positif di Kota Palangka Raya hingga saat ini masih terus bertambah,” beber Hemat.

Hemat juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya untuk menekan angka penyebaran virus corona di wilayah Kota Palangka Raya mulai dari penyampaian imbauan Prokes, pendisiplinan hingga penindakan terhadap para pelanggar prokes dengan menggelar operasi yustisi di berbagai tempat.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya