Penutupan Jembatan Bromo Berjalan dengan Baik

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Tim Pengelola Jembatan Antasan Bromo hari ini memantau lokasi Jembatan yang terletak di Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Selasa (5/1).

Jembatan yang menghubungkan Pulau Bromo dan kawasan Mantuil itu dibangun Pemerintah Kota Banjarmasin merupakan solusi dari terisolirnya warga Pulau Bromo yang tidak mempunyai akses darat menuju pusat Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Pengelola Kawasan Jembatan Bromo, Ir Doyo Pudjadi menugaskan para anggotanya agar segera membuat sepanduk penutupan yang diletakkan di beberapa titik yang sudah di tentukan.

Berita Lainnya

Dewan Prihatin Peredaran Miras

1 dari 2.980

“Diharapkan dengan adanya penutupan ini masyarakat lebih memahami protokol kesehatan dan tidak lagi datang kesini dulu untuk sementara waktu,” ucap Doyo

Bukan tanpa alasan, Doyo memaparkan Pemerintah bersama Tim Pengelola menutup kawasan Jembatan Antasan Bromo tersebut karena menghindari hal yang tidak diinginkan, terlebih saat ini wabah Covid-19 masih meningkat.

“Maka dari itu Pemko Banjarmasin menutup sementara waktu kawasan Jembatan Bromo,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya