Peringati HAB ke-75
Kemenag Balangan Gelar Syukuran dan Khataman Al Quran

Paringin, KP – Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan gelar syukuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 bertempat di Aula Asy-Syura Kankemenag Kabupaten Balangan, Selasa (29/12) kemarin.

Hadir dalam acara syukuran peringatan HAB ke-75, H. Al Bani selaku Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kebupaten Balangan, yang sekaligus mewakili Bupati Balangan H. Ansharuddin, M. Yamani selaku Kepala Kemenag Balangan, serta karyawan dan karyawati lingkup kemenag Kabupaten Balangan.

H. Yamani menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan menyambut hari amal bakti Kementerian Agama yang ke-75, dimana puncaknya itu pada tanggal 3 Januari 2021, namun rangkaiannya dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, dimana ada beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan yaitu lomba inovasi pembelajaran, lomba presenter, lomba pidato dan semuanya itu dilaksanakan secara virtual.

Berita Lainnya
1 dari 392

Lanjutnya, Kemudian pada hari ini kami melaksanakan kegiatan kerohanian diawali dengan khataman Al-qur’an oleh karyawan karyawati kantor kemenag. Kemudian dilanjutkan acara syukuran nya yakni dalam rangka menyambut hari amal bakti, kemudian sholat zuhur berjamaah dan diakhiri dengan sholat hajat serta membaca tahlil yang pahalanya diniatkan untuk para pendiri atau inisiator yang sudah meninggal pendiri Kementerian Agama Kabupaten Balangan.

Albani, selaku Kabag Kesra Setda Balangan juga menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan sholat hajat serta syukuran dalam rangka hari amal bakti Kementerian Agama yang ke-75.

Terakhir Albani berharap, semoga Kemenag Balangan dapat memajukan Daerah Kabupaten Balangan ini khususnya di bidang keagamaan. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya