Dana Pribadi
Nurul Bedah Rumah Milik Matran di Desa Handil Maluka

Pelaihari, KP – Dengan menggunakan dana pribadi Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut (Tala) Hj Nurul Hikmah Sukamta melaksanakan kegiatan bedah rumah milik Matran di Desa Handil Maluka Kecamatan Bumi Makmur, Jumat (16/4/2021).

Nurul didampingi Bupati Tala HM Sukamta, Dandim 1009 Pelaihari dan Ketua Persit Chandra Kirana Novie Adi Yoga Susetyo meresmikan bedah rumah Matran.

Sukamta menyampaikan program ini adalah satu program bersama pemerintah kabupaten, PKK dan organisasi lainnya untuk menyejahterakan masyarakat. Lebih lanjut Ia berharap dengan ada kegiatan ini dapat memicu masyarakat dalam bergotong royong dan membantu masyarakat lain yang membutuhkan.

Berita Lainnya
1 dari 443

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Dandim 1009 Pelaihari dan Danramil atas kerja kerasnya untuk menyelesaikan dengan cepat bedah rumah ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pembangunan ini dan untuk Pak Matran selamat rumah pian sudah layak untuk ditempati dibandingkan yang dulu, cepat sehat agar dapat beraktivitas seperti biasa,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan beberapa penyerahan diantaranya alat rumah tangga dari Ketua TP PKK Tala untuk Matran, penyerahan sembako dari Dandim 1009 Pelaihari dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana untuk matran dan penyerahan tali asih dari Ketua PKK untuk Danramil yang telah berpartisipasi pada kegiatan bedah rumah. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya