Ketua DPRD Kapuas Sarankan Segera Ambil Langkah Terkait Persoalan PDAM

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah menyarankan agar kepala daerah segera untuk mengambil langkah kongkrit terkait upaya penyelamatan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat.

“Saya sarankan kepada saudara Bupati Kapuas agar mengangambil langka cepat dengan melakukan perbaikan struktural dan isi kekosongan direkasi,” kata Ardiansah, di Kuala Kapuas, Selasa (29/6).

Terkait penyelesaian di internal PDAM Kabupaten Kapuas, terutama mengenai hak karyawan yang belum terpenuhi agar segera diselesaikan. Karena dari DPRD tidak menghendaki permasalahan yang terjadi saat di perusahaan air milik daerah itu akan menganggu pelayanan publik.

Berita Lainnya
1 dari 185

“Jangan sampai permasalahan internal di dalam PDAM yang berdampak pada pelayanan publik,” katanya.

Untuk itu, legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini berharap terkait yang di hadapi PDAM Kabupaten Kapuas tidak berpangaruh pada layanan pendistribusian air bersih kepada masyarakat. Karena masalah tersebut jangan sampai masyarkat yang seharusnya menikmati pelayanan 1×24 jam terganggu karena belum terbayarkan gaji karyawan.

“Setidaknya langkah cepat yang dilakukan kepala daerah untuk mengantisipasi gejolak yang terjadi, sehingga pelanggan PDAM tidak menjadi korban dan kita juga berterima kasih atas kebijakan saudara Bupati yang telah menggratiskan PDAM selama satu tahun lebih,” demikian Ardiansah. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya