Kunjungi Ulama, Wabup Sosialisasikan Percepatan Vaksinasi

Martapura, KP – Wakil Bupati Habib Idrus Al-Habsyie didampingi Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) HM Aidil Basith bersilaturrahmi ke kediaman Tuan Guru H Munawwar, di Kampung Melayu, Kecamatan Martapura Timur, kemarin.

Adapun tujuannya untuk menyampaikan betapa pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, sehingga pelaksanaannya di Kabupaten Banjar bisa tercapai 70 persen.

Habib Idrus mengatakan, jika pelaksanaan vaksin tercapai, Pemkab Banjar bakal memberikan reward berupa hadiah umroh gratis kepada masyarakat sebanyak tiga orang dengan sistem undi nantinya.

Berita Lainnya

Forum RT Ikut Edukasi Warga Soal Sampah

RSUD Ratu Zalecha Siap Jadi RS Pendidikan

1 dari 762

“Semoga dengan adanya majelis, beliau bisa mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi,” harapnya.

Wabup Said Idrus juga mengimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam vaksinasi dan menekankan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Pemkab Banjar juga menyediakan vaksin jenis Moderna dan Pfizer untuk masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam silaturrahmi tersebut, perwakilan Polres dan Kodim 1006 Banjar, dari Polsek setempat serta Camat Martapura Timur Guslan. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya