Dipicu Keributan, Korban Tewas Ditenggelamkan

Banjarmasin, KP – Ternyata perkelahian ini antara korban M Fauzi (27), dengan tersangka M Andi Yani alias Andi (27) dipicu keributan yang terjadi saat pesta minuman keras (miras) di rumah korban.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens SE MA, didampingi Kanit Gakkum, Ipda Alamsyah Sugjanto SH, saat ditemui di Mako Kamis (24/11).

“Tersangka sudah dititipkan di Rumah Tahanan Mapolresta Banjarmasin, dan dikenakan pasal 351 ayat (3) KUHP atau pasal 338 KUHP,” tegasnya.

Perkelahian ini terjadi pada Sabtu (19/11), saat korban dengan teman-temannya termasuk tersangka pesta miras di rumah korban Jalan Karya tani RT 03 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Saat pesta Miras, tersangka melakukan keributan di rumah korban.

Berita Lainnya
1 dari 1,793
loading...

Lalu korban menegur dan lalu menyuruh korban dan temannya pulang ke rumah masing-masing.

Karena korban masih pengaruh alkohol kembali ke rumah tersangka. Cekcok pun terjadi, hingga saling pukul antara korban dengan tersangka.

Sampai akhirnya mereka tecebur ke sungai. Setelah itu tersangka kembali ke daratan sedangkan korban ditenggelamkan.

Dua hari tenggelam, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh warga Jalan Sungai Lulut RT 06 tepatnya di Sungai Martapura Banjarmasin Timur, Senin (21/11), sekitar pukul 17.00 WITA.

Lalu jasad korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Hasil visum, ditemukan luka terbuka di bagian bawah telinga sebelah kiri.

Setelah itu tersangka dibekuk saat berada di Jalan Sungai Lulut Kabupaten Banjar. Tersangka sebelumnya juga ikut menggali kuburan korban. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya