Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Laut

Sekda: Jaga Bumi Tuntung Pandang Tetap Kondusif

×

Sekda: Jaga Bumi Tuntung Pandang Tetap Kondusif

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Dalam menghadapi tahun politik pada pemilu serentak yang akan digelar pada 2024, Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Dahnial Kifli, mengharapkan seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan, bersama-sama menjaga agar suasana Bumi Tuntung Pandang tetap dalam keadaan kondusif dan terus waspada terhadap segala ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang menghambat pelaksanaan pembangunan dalam menyejahterakan masyarakat.

Hal ini disampaikan pada Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Tala, sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (1/3/2023), di Ruang Sidang DPRD Tala.

Android

Lebih lanjut, Dahnial juga meminta untuk tetap menjaga dan menciptakan hubungan yang harmonis, demokratis dalam lembaga terhormat, serta kemitraan dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat.

“Dengan sinergitas kerjasama yang baik diharapkan dapat mewujudkan pemerintahan yang baik, akuntabel, responsif, transparan dan partisipatif,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Achmad Sakuri menggantikan posisi Suryani Pramesti Podo, STP dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengajukan surat pengunduran diri pada Desember 2022.

Dalam sambutannya, Achmad Sakuri diharapkan dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan sesama anggota DPRD dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tala dalam rangka mempercepat pembangunan menuju Tanah Laut BERINTERAKSI: Berkarya, Inovasi, Tertata, Religius, Aktua, dan Sinergi.

Pengangkatan PAW dilakukan oleh Ketua DPRD Tala, Muslimin SE, yang disaksikan, anggota DPRD, Forkopimda, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tala, dan pimpinan partai. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Satgas Penanganan Covid-19 Bongkar Tenda Resepsi Acara Pernikahan
Iklan