Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Sekda Nuryakin Harapkan PMI Lebih Berkontribusi bagi Program Kemanusiaan

×

Sekda Nuryakin Harapkan PMI Lebih Berkontribusi bagi Program Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini
Peserta rapat PMI berfoto bersama. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Kalimantan Tengah (Kalteng) diharapkan kedepannya semakin lebih baik dan lebih berkontribusi bagi program kemanusiaan.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H Nuryakin yang juga sekaligus Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalteng saat memimpin rapat Pengurus PMI di kantor tersebut, Minggu (24/3/2024).

Android

Nuryakin mengatakan digelarnya rapat ini untuk memastikan kegiatan-kegiatan tahun 2024 yang sudah disusun oleh pengurus pada saat Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) PMI Kalteng pada saat (16/12/2023 lalu.

Sebagaimana diberitakan, beberapa prestasi yang telah diraih oleh PMI Kalteng diantaranya di tahun pertama kinerja PMI Kalteng di tahun 2023 ini, Provinsi Kalteng berhasil memperoleh peringkat kedua dalam kegiatan Jumpa, Bakti & Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) Tingkat Nasional di Provinsi Lampung.

Selain itu, PMI Kalteng juga mendapatkan Akreditasi Kategori Utama PMI Pusat serta Ketua PMI Kalteng berkat kepemimpinannya berhasil dinobatkan sebagai Tokoh Perubahan dalam Bidang Kemanusiaan di Kalteng.

Pada kegiatan yang dirangkai dengan buka puasa bersama seluruh pengurus PMI Kalteng dihadiri Wakil Ketua PMI Kalteng Hj Siti Nafsiah, Ketua Dewan Kehormatan Suhaemi, Sekretaris Suprayitno dan Segenap Pengurus PMI Prov. Kalteng. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Gubernur Bantu Korban Kebakaran di Dua Kabupaten
Iklan