Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATapin

Sekda Tapin : Pencanangan WBK dan WBBM Jangan Hanya Serimonial 

×

Sekda Tapin : Pencanangan WBK dan WBBM Jangan Hanya Serimonial 

Sebarkan artikel ini
PENCANANGAN - Pembangunan Zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) oleh BPS Kabupaten Tapin. (KP/Abdillah)

Rantau, KP  – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tapin mulai melakukan pencanangan pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), bertempat di Hotel Tapin.  Selasa (19/3/2024) tadi.

Pencanangan dihadiri oleh Pj Bupati Tapin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin Dr Sufiansyah dan perwakilan Muspida Kabupaten Tapin.

Android

Sekda Tapin Dr Sufiansyah usai BPS Tapin melakukan pencangan mengaku senang dengan pencanangan pembangunan zona integritas yang dilakukan oleh BPS Kabupaten Tapin.

“Kita mendukung penuh upaya terwujudnya WBK WBBM yang menjadi impian bersama dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. 

Berharap pencanangan ini bukan sekadar seremonial, namun ada integritas yang harus dipegang oleh jajaran BPS Kabupaten Tapin dalam mewujudkan pelayanan yang bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme(KKN).

“Jangan hanya sekedar serimonial dilakukan, namun ada langkah konkrit yang harus dilakukan oleh jajaran BPS Tapin dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” tegasnya.

Berharap kita sebagai abdi pemerintah memiliki paradigma baru dalam memberikan pelayanan, tidak hanya mampu memberikan layanan prima dan terbaik, namun juga menyenangkan.

Sementara Kepala BPS Tapin, Rudy Nooryadi menuturkan bahwa pihaknya akan berupaya agar BPS Tapin bisa jadi zona integritas.

“Apalagi zona integritas merupakan komitmen dari pusat,” katanya.

Ia pun berkomitmen akan memenuhi segala persyaratan agar target zona integritas bisa tercapai.

Pada penanganan itu ditandai dengan penandatangan bersama oleh pemerintah Kabupaten Tapin di wakili oleh Sekda Tapin dan Muspida Tapin diteruskan oleh jajaran BPS Tapin dalam mewujudkan target zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). (abd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Lima Kades PAW Dilantik, Mujiyat Minta Adminstrasi Desa Transparan
Iklan