Dandim Kolonel Inf Anggara Sitompul Pamit Dengan Walikota

Banjarmasin, KP – Sebelum meninggalkan kota seribu sungai karena masa jabatannya sebagai Dandim 1007 Banjarmasin telah selesai diselesaikan, Kolonel Inf Anggara Sitompul berpamitan dengan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin, kedatangan orang nomor satu di Kodim 1007 Banjarmasin itu, diterima oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.406
Loading...

Dalam pertemuan tersebut, selain berpamitan dan saling menyampaikan rasa terima kasih, H Ibnu Sina dan Kolonel Inf Anggara Sitompul berkesempatan saling bertukar cenderamata.

Sekedar mengingatkan, bahwa kepemimpinan di Kodim 1007 Banjarmasin akan gantikan oleh Kolonel Czi Muhammad Leo Pola Ardiansa Siregar, yang sebelumnya bertugas sebagai Kazidam Jayakarta.

Sementara itu, setelah sekira sepuluh bulan lamanya menjabat sebagai Dandim 1007 Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul dipromosikan sebagai Kepala Satuan Intelijen Angkatan Darat di Mabes TNI AD, Jakarta. (Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya