16 Jam Berjibaku, Korban Terakhir Akbar Riansyah Ditemukan Meninggal Dekat Mesin ATM

Banjar, KP – Pencarian seluruh korban ambruknya bangunan mini market Alfamart pada Senin (18/04/2022) lalu akhirnya berhasil di evakuasi oleh gabungan Tim rescue pada Selasa (19/04/2022) pukul 09.30 WITA.

Selama 16 jam petugas berjuang mengevakuasi korban dari runtuhan material bangunan tiga lantai tersebut.

Korban atas nama Akbar Riansyah (25) korban terakhir di temukan sekitar pukul 09.30 Wita dalam keadaan meninggal dunia. Akbar yang oleh tim ditemukan meringkuk tak bernyawa di dekat mesin ATM.

Berita Lainnya

Hanafi Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir

Dinas PUPR Telusuri IMB Ruko Alfamart Km 14

1 dari 5
loading...

Selanjutnya Akbar di dampingi keluarga di bawa ke RS Ulin Banjarmasin.

Kapolsek Gambut, Iptu Ruspandi menyatakan berdasarkan data yang di peroleh dari laporan warga. Jumlah korban yang di evakuasi sudah sesuai. Untuk itu jika ada laporan kehilangan anggota keluarga bisa mendatangi posko pengaduan di Polsek Gambut

“Sementara berdasarkan data dari laporan warga dan jumlah korban yang di evakuasi sudah sesuai. Jadi saat ini pencarian di hentikan dan kita sterilkan TKP,” ujar Iptu Ruspandi kepada warga sekitar.

Adapun jumlah korban selamat sebanyak sepuluh orang dan tengah menjalani pengobatan di RSI Sultan Agung yakni, Irfan (karyawan alfamart), Yulia Ratna (karyawan alfamart), Syifa, Hefianor, Ade Santoso, Rizal saputra, Lia Agustina (karyawan alfamart), Arini, Hanafi dan Bahransyah.

Dan untuk korban meninggal dunia saat ini sudah di bawa ke RS Ulin Banjarmasin yakni Ahmad NayadA, Edy Priyanto, Misnawati, dan akbar riansyan. (Dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya