Wabup Katingan Buka Sosialisasi Sekolah Pasar Modal 2022

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT.Litang membuka jalannya kegiatan sosialisasi sekolah pasar modal tahun 2022, Selasa (29/11/2022) diaula lantai II Bapellitbang Katingan di Kasongan.

“Saya ucapkan terimakasi kepada para peserta pada kegiatan sosialisasi diselenggarakan Pemkab Katingan dalam mendukung program kerja tim percepatan akses keuangan daerah Kabupaten Katingan, ” sebut Wabup Sunardi NT.Litang.

Berita Lainnya
1 dari 262
loading...

Diakuinya seiring kemajuan zaman, mengakses informasi, dan kemudahan informasi dapat diperoleh masyarakat dengan berbagai jenis instrumen investasi yang dapat ditemukan di berbagai macam plafon media sosial, website, surat kabar dan lain lain. ” tetapi kurangnya edukasi dan literasi dalam memikih instrumen baik dan benar agar tak salah memilih instrumen ivestasi ,” ungkapnya.

Untuk itu , pada hari ini diberikan pemahaman dan pengetahuan terkait pasar modal sebagai pilihan inventasi bagi genetasi molenial, serta bagai mamaengetahui cara berinvenstasi di pasar modal indonesia.” dengan sosialisasi pasar modal ini ingin menepis anggapan bahwa inventasi bukan hanya merupakan sesuatu hal yang mahal dan hanya dilakukan segelintir orang saja, padahal meningkatkan berinvenstasi dalam memilih produk invenstasi yang aman dipasar modal, agar tajbterjeratbinventasi bodong, ” tegasnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya