Balon Gubernur dan Wakilnya Paparkan Visi di Partai NasDem Kalsel

Banjarmasin, KP – Bakal Calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan 2020-2025 memaparkan visi dan misi di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Selatan Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar, Sabtu (2/11/2019).

Mereka yang hadir dalam paparan tersebut yakni Nindya Nazara Baharuddin (Cagub), Gusti Iskanda Sukma Alamsyah (Cagub), Martinus (Cawagub), Rosehan NB (Cawagub), Sofwat Hadi (Cawagub).
Sedang Sahbirin Noor (Cagub Petahana) dan Deny Indrayana (Cagub) tidak bisa berhadir dalam kesempatan tersebut, karena ada kesibukan dan sudah memberi kabar ke Partai NasDem.

Berita Lainnya

Ke MK “Bunuh Diri”

1 dari 1.029

Paparan visi misi langsung disaksikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Achmad Effendi Choiri atau lebih dikenal Gus Coi, Ketua DPW Partai NasDem Kalsel Guntur Perwira, Ketua DPD NasDem se-Kalsel, dan Tim Penjaringan Pilkada 2020 Partai NasDem.

Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Achmad Effendi Choiri mengungkapkan, Partai NasDem sebagai partai baru harus banyak belajar dengan partai lama di negara ini.

“Partai NasDem memiliki ciri khas partai gerakan perubahan restorasi Indonesia. Kultur gerakan perubahan inilah yang digalakkan dengan merubah cara berpikir sesuai empat pilir yakni memperbaiki, mengembalikan, memulihkan, dan mencerahkan,” ujar Gus Coi dalam arahannya.

Terkait pelamar bakal calon gubernur dari petahana, Gus Coi menilai punya peluang besar untuk diraih NasDem, sebab secara kalkulasi lebih memiliki nilai jual ‘plus’ sebab sudah memiliki basis massa pemilih yang permanen.(vin/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya