PT Bangun Banua Kalimantan Selatan Siapkan Rest Area Haul Abah Guru Gratis

Banjarmasin, KP – Kegiatan Haul Guru Sekumpul ke 15 tahun 2020 PT Bangun Banua Kalimantan Selatan juga ikut berpatisifasi dengan menyiapkan area parkir yang sangat luas kurang lebih 5 hektar, tempat istirahat dan nginap hingga konsumsi dan kesehatan secara gratis selama kegiatan haul berlangsung Sabtu dan Minggu.

Direktur Umum PT Bangun Banua Kalimantan Selatan yang baru Yusni Hardi SPd, kepada wartawan Jumat (28/2) dikantornya menjelaskan, keluarga besar PT Bangun Banua kembali ikut berpartisifasi dalam Haul Abah Guru yang ke 15 tahun 2020 ini dengan menyiapkan rest area dan dua tenda besar .

Berita Lainnya
1 dari 891
Loading...

“Kami telah menyiapkan lahan parkir yang sangat luas dikawasan Jalan Mistar Cokrokesumo Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka disini bisa parkir untuk bis besar jemaah guru yang jauh dari luar kota juga untuk mobil-mobil taxi dan mobil pribadi juga sepeda motor roda dua dimana lokasi kami sangat dekat dengan pelaksanaan haul guru,” kata mantan wartawan ini.

Disebutkan Husni, semua fasilitas seperti parkir yang luas, konsumsi makan juga tersedia tenda medis kesehatan semua kami sediakan secara gratis untuk Haul Abah Guru tahun ini, jadi kami persilakan jemaah haul untuk memanfaatkan rest area kami ini.

Rest area PT Bangun Banua disini juga kami sediakan ruang istirahat dan pelbet / kasur lapangan dengan dua tenda besar-besar sehingga mampu menampung jemaah yang datang juga jemaah yang persiapan akan pulang dari Haul Abah Guru.

Terus meningkatnya gelombang kedatangan jemaah Haul Abah Guru Sekumpul dari dalam dan luar kota bahkan luar negeri seperti Malaysia dan Brunei Darussalam tahun ini di prediksi akan lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya sehingga pihaknya juga ikut membantu mensukseskan haul akbar ini,” demikian Yusni Hardi. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya