Gelandang Bali Utd Kagumi sosok Djanur

BANJARBARU, KP – Bali United akan bertamu ke markas Barito Putera di pekan ke-2 Liga 1 2020, Jumat 6 Maret 2020 malam WIB. Serdadu Tridatu jelas menargetkan poin penuh di laga tandang kali ini setelah sebelumnya di tahan imbang Persita Tangerang di laga perdana.

Ada hal menarik pada pertemuan kedua tim kali ini. Gelandang bertahan Bali United, Hariono barangkali akan menjadi pemain yang bernostalgia. Bukan bersama Laskar Antasari, namun lebih kepada sosok Djadjang Nurdjaman yang saat ini menjadi pelatih kepala Barito Putera.

Menurut Hariono, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut merupakan sosok pelatih yang mengedepankan kekeluargaan dalam tim yang ia tangani.

Berita Lainnya

Agus Febrianto kukuhkan Portina Balangan

1 dari 224
Loading...

“Ya, pertandingan selanjutnya kami akan lawan Barito Putera. Disana ada Coach Djanur yang saya pernah kerja sama dengan beliau di Persib. Yang saya tahu, sosok beliau adalah pelatih yang selalu membuat suasana kekeluargaan dalam tim,” ujar Hariono, melansir dari laman resmi Bali United, Kamis (5/3/2020).

“Pastinya sebagai pemain yang dulu pernah bekerjasama, saya respek dengan sosok beliau. Pastinya kami harus mewaspadai tim Barito Putera walaupun di pertandingan sebelumnya mereka kalah cukup besar,” lanjutnya

Mereka nanti akan main dikandang dan pasti punya semangat tinggi. Tapi kami juga datang kesana (Banjarmasin) punya semangat tinggi setelah hasil yang tidak sesuai harapan di pertandingan pertama,” tandasnya. (nets/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya