Fraksi PDI-Perjuangan Diminta Dukung Kalteng Berkah

Palangka Raya, KP – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran meminta anggota DPRD Kalteng yang berasal dari Partai PDI Perjuangan  agar bisa mendukung Program Kalteng Berkah.

Hal itu ia sampaikan melalui Wakil Gubernur Edy Pratowo, saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) partai kepala Banteng moncong putih, Kamis (24/6). Saya berharap anggota Dewan Fraksi PDI-P, bisa “bersama-sama  mengawal proses pembangunan menjadi lebih baik dan semakin Berkah”, ujar Wagub.

Terkait Rakerda DPD PDI Perjuangan ia juga minta dapat menumbuhkan sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif, khususnya anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan, guna mencapai kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu,  Gubernur mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Pengurus Cabang (DPC), Pengurus dalam memenangkan Pilkada lalu.

Berita Lainnya
1 dari 527

Hal yang sama ia sampaikan kepada Organisasi sayap partai beserta seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan, yang sudah bersusah payah berjuang bersama-sama, dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah yang baru saja diraih.

Gubernur yang juga sebagai fungsionaris PDI-Perjuangan minta agar Rakerda mampu merumuskan, dan menyusun program kerja partai untuk beberapa tahun ke depan.

Terutama hal itu untuk  mendukung program kerja Pemprov Kalteng, terutama dalam menentukan arah, strategi dan inovasi pembangunan, “serta berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kalteng,”ujarnya.

Rakerda dihadiri secara khusus Anggota DPR RI H. Agustiar Sabran, Ketua DPD PDIP Kalteng Arthon S Dohong serta anggota partai dari Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Sedangkan tujuan Rakerda menurut Ketua DPD PDI- Perjuangan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama ini, khususnya hasil Pilkada tahun lalu. Kemudian menyusun program kerja selanjutnya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya